Selasa, 16 Juni 2009

rifki "forgotten / fresh milk / 7kurcaci"

namanya singkat, rifki. udah cuma segitu aja namanya. hehe. katanya hemat pangkal kaya. hahaha. tapi bandnya banyak, selain yang udah disebutin di atas, dia juga punya proyekan band cordivine sama perkusi bernama flash percussion. rifki lahir 13 september 1986. sekarang masih kuliah di seni musik upi, katanya sekarang lagi ngerjain skripsi supaya bulan depan bisa lulus. semoga cepet lulus ya (amiiiiinnn) :D ini dia obrolan bareng drumer pertama yang diinterview di '8' hehe.. lagi-lagi lewat yahoo messenger.. hehe..

ML fav position
waduuuuh....gw belum pernah tuh....klo nonton c gw favorit yang missionary hru
tapi the wild rodeo juga ok punya tuh

mandi biasanya brapa menit?
halah halaaaah,,....smenjak kost gw rata2 mandi 2 menit coz cma gosok gigi ma cuci muka tapi gw punya ritual yaaah sebulan sekali lah bisa mpe 20 menit hahahaha

emang asli mana gitu ki? bukan org bandung ya?
yippy..
gw lahir di melbourne gede di cilegon banten...(kira2 bener atau boong nih? hehe)

mulai maen drum sejak kapan?
bru 5 tahun yang lalu..
itu juga setelah terjadinya proses pemurtaddan..
jaman dulu ngayal bgt gw jadi gitaris handal

kan kulnya di upi nih, apa emang pgn jadi pengajar atau karna pgn kul musik aja?
dulu gw pikir masuk upi musik tuh ngband mulu,ternyata ga ada mata kuliah combo/band.. yang ada gamelan n klasik instumen, kuliah majornya aja gw gitar klassik hehehe..tapi justru itu yang nambahin vokabulary gw dalam main musik kok alhmdllh hehehe

olahrga yg paling ga disuka apa?
gw ga suka ma sepak bola..
hehehehe
gw juga bingung knp ga suka

mending teh botol atau fruitea?
chivas regal dunk.. teh botol ma fruit tea ga endorse gw seeh.. (emang chivas regal endorse elu?) iya dunk...hehehe ngga ketang,,yang endorse gw tuh Volltafolks,,mulai dari pakaian mpe stik drum di sponsorin ma Vollta..

terakhir, bikinin pertanyaan buat korban interview berikutnya
mo cariin yang mo endorse sepatu ga bwt gw hehehe? nike ato adidas jg bolehlah...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar