Selasa, 09 Juni 2009

andi "kungpow chickens / bionic kangaroo / don juan the monkey"

bandnya banyak banget ya? hehehe. kemaren adiknya (munkee), sekarang kakaknya. andi dianardi, ex-vokalis band kesukaan saya (purpose, hahaha). lahir 12 oktober 1975. suka makan buah-buahan dan minum air putih, hehehe. andi juga penyiar di hard rock. ok deh, silahkan membaca obrolan kami di yahoo messenger...

pilih mana perawan tapi goblok apa ga perawan tapi baik??
gue dari dulu sukanya yang ngga perawan..makanya pilih ngga perawan tapi baik..hihihihi

aksesoris manggung yg paling disuka
dulu bandana warna merah itu...u know what i mean???amiiiiiinnnnn....skarang kayaknya sarung tangan nike gue....

clana panjang atau clana pendek?
hmmm....mostly panjang skarang ini....dulu masih jaman cute dan menggemaskan (hahaahhahah)..gue pasti pake short pants...sampe buat komunitasnya namanya UNITED SHORT PANTS..dan nama band itu menginspirasikan nama band si munkee yang pertama di cianjur sono.....hihih

kenapa andi botak?
karna bisa memuaskan para perempuan...botak tuh kan geli geli gitu deh..hahaha

band 90an yang sangat sangat disuka
GUNS N' FUCKING ROSES!!!!

paling suka yang mana: ian radja / dide hijau daun / andika kangen band? hahaha...
KUBUR HIDUP HIDUP MEREKA!!!

kenapa nama band2nya pake nama binatang?
cuz we're half beast!!isn't it???

terakhir ndi, ini mah semua korban interview gw harus. hehe. bikinin pertanyaan dong buat korban berikutnya. cukup 1 aja. pertanyaannya boleh apa aja. hehehe
pernah nidurin groupis ngga???? hihihihihih


3 komentar: